NASA Menyembunyikan Berita Planet X Nibiru Penyebab Kiamat 2012

bumi

Perasaan rame banget pada bicarakan kiamat 2012 (pengen juga nonton filmya :s ), bikin aku jadi iseng search Pakde Google dengan keyword “kiamat 2012”, dan hasilnya…. Halah halah, banyak banget….. hehehe…

Inget postingan salah satu blog yang kusuka, diposting hari minggu, 20 Juli 2008. Tapi postingan itu kok udah nggak ada, sekarang murni blog bakul buku.
Ini postingannya tentang kiamat 2012:

minggu, 20 Juli 2008
….ada apa di 2012, hingga mengegerkan dunia :

SECARA HISTORICAL

Adanya Ramalan dari pendahulu kita :

1. Nostradamus : “A big object heading to our planet, it will reach by 2012 but it wont hit us”
2. Albert Einstein : “Be careful about Pole Shift to the earth that can suffer people alot.”
3. Suku Maya : Meramalkan kehidupan manusia dimulai dari 0.0.0.0.0 yaitu pada 11 Agustus 3114 SM sampai berakhir pada 13.0.0.0.0 yaitu 21 Desember 2012.

For Detail :

http://churchofcriticalthinking.org/planetx.html

Ternyata Hilangnya Atlantis berbeda dengan Banjir Nabi Nuh. Tapi disebabkan oleh hal yang serupa seperti yang akan terjadi pada 2012.

LAPORAN DARI BADAN ASTRONOMI DUNIA

Tahukah anda pada tahun 1983, NASA mengorbitkan sebuat Satelit namanya The Infrared Astronomical Satellite (IRAS), yang bertujuan untuk mendeteksi object-object planet yang ada digalaxy kita

(http://space.skyrocket.de/index_fram…_sdat/iras.htm)

Dan hasilnya dari statelit ini menangkap adanya planet baru yaitu NIBIRU atau PLANET X yang akan memasuki Sistem tata surya matahari.

Tapi berita ini disembunyikan oleh NASA, kenapa?

1. Nasa Meng-claim pada kejadian itu akan membuat 2/3 Populasi manusia akan musnah
2. Ada 2 Versi orbit PLanet X / Planet Nibiru yang Beredar di NASA dan ESA (European Space Agency)

1st Version
http://i232.photobucket.com/albums/ee127/kucingngulet/nibiru-apogee.jpg

2nd VERSION
http://i232.photobucket.com/albums/ee127/kucingngulet/planet-02b.jpg

Apa efeknya bagi dunia Jika dihantam benda segitu besar? Tsunami setinggi 3-5 KM & bersamaan dengan Gempa Bumi lebih dari 10 SR, kehilangan tekanan udara menyebabkan badai yang besar.
Pemberitaan Resmi NASA tentang perubahan Polar System tahun 2012 sudah keluar di web resminya:

http://science.nasa.gov/headlines/y2…ormwarning.htm
http://www.gvnr.com/74/3.htm

Disana dikatakan akan adanya badai besar pada tahun 2012 dan Tsunami besar di tahun 2012, pada wilayah lautan disekitar “Convenyor Belt” dan Indonesia adalah bagian dari “Convenyor Belt”.

Dan pada web resminya di : http://science.nasa.gov/headlines/y2…r_oldcycle.htm

Pada web itu, Nasa mengatakan bahwa 2012 polar matahari memiliki titik didih yang sangat tinggi, artinya bumi akan menerima panas 3-5x lebih besar dari sekarang.

Kejadian seperti planet Nibiru ini akan selalu terjadi setiap 3600 tahun sekali & sampai sekarang belum ada jalan keluarnya,itulah kenapa NASA sibuk mencari planet baru yang bisa dijangkau manusia hingga sekarang. NASA mengklaim jika hal ini terjadi maka 2/3 Populasi umat manusia akan lenyap. Jika hal ini disebarkan dari sekarang secara resmi, maka kekacauan dunia akan terjadi, penjarahan dimana-mana, dan global panic. Itu kenapa NASA tutup mulut.

(Meteor Attack and the Earth Was No More. Doomsday 2012 ??? Swarms of meteors, asteroids, and comets bombard the Earth, destroying all life and then…the planet is no more. Will this happen in 2012? Sir Isaac Newton calculated the world would end in 2060–but he may have been referring to the end of the age of Pieces/Virgo, and the beginning of the new age of Aquarius/Leo. We make no predictions as to when the next storm of giant meteors may strike the planet. Why did we use the date 2012? To get your attention. However, in 2007, “Comet Holmes” struck the asteroid belt between Jupiter and Mars and exploded, increasing a million time in brighteness and expanding to a diameter several times the diameter of the Sun. Upon colliding with the asteroid belt it can be assumed debris would have richocheted among the meteors, scattering them like so many mile wide billiard balls banging upon one another and sending tens of thousands of meteors toward the inner solar system. If, in the next few years meteors begin striking Mars, the Earth will be next and humans will likely become extinct.)

Planet Nibiru dapat dilihat dengan mata telanjang pada tanggal 15 May 2009 sebagai object kemerah2an disiang dan malam. Akan terlihat sangat jelas di bumi bagian selatan, seperti Australia, New Zealand, America latin, dst. Dan pada bulan May 2011, Planet Niburu akan dapat dilihat secara jelas oleh semua penduduk bumi dengan mata telanjang seperti 2 matahari pada siang hari dan 2 bulan pada malam hari. Dan ‘tabrakan’ akan terjadi pada 21 Desember 2012 dan berakhir pada tanggal 14 Februari 2013. Ada 2 versi yaitu tabrakan atau berdekatan dengan bumi (mempengaruhi gravitasi bumi dan menarik asteroid / meteroid memasuki orbit bumi).
Apa yang anda siapkan dari tahun sekarang hingga 2012 ?

“Tapi NASA terbaru ini mengatakan bahwa Banyak Video beredar di Youtube adalah HOAX karena Planet Nibiru hanya sampe Asteroid Belt saja tidak sampai memasuki orbit bumi : http://2012planetx.info/archives/153″

Video Tentang 2012 :

1. Video Tentang Orbit Planet Nibiru – 2012
http://www.youtube.com/v/14SWOiG-vtE&hl=en

2. Nostradamus, Tentang Bumi Lenyap
http://www.youtube.com/v/jF0CHi1RXX0&hl=en

3. Simulasi Real Video tentang 2012 [Meteroid + Tsunami + Nuklir], Video pilihan Terbaik Khusus buat kalian semua:
http://www.youtube.com/v/b6512Bp3V8g&hl=en
http://www.youtube.com/v/elKG4yJi_aU&hl=en
http://www.youtube.com/v/AnayFwYHoUc&hl=en

Sumber: http://tegakluruskelangit.blogspot.com

Admin blog: Kalau alamat-alamat http udah pada nggak bisa diakses, aku nggak tanggung jawab lho… Ini copas setahun yang lalu :-)

About these ads

34 gagasan untuk “NASA Menyembunyikan Berita Planet X Nibiru Penyebab Kiamat 2012

  1. makasih banyak Bos atas infonya…yg penting mencari bekal sebanyak-banyaknya jika sewaktu-waktu dipanggil oleh-NYA. karena hanya DIA yg tahu kapan kiamat kan terjadi.

    Arief: Setuju 100%. Itulah intinya kita menanggapi ramalan2 kiamat seperti itu. Ambil hikmahnya. Agar kita sadar, selalu taubat, dan siap sewaktu2. Amin.

      • Bener2 idiot semua, logika fallacy dipake2 jg ternyata.. kok bisa2nya mengambil hikmah dari ramalan?? Bukankah Rasulullah SAW sudah bersabda bahwa siapa saja yang menuju ke “fortuneteller” dan mempercayai apa yang ia katakan maka ia telah berpaling dari agama yang telah diturunkan kepada Rasulullah? Apalagi ini masalah kiamat! Nabi saja tidak berkata macam2 tentang kiamat, kok kita bisa2nya melebih2kan berita/ramalan ini?

        Tolong, sekali lagi, hal2 “non-konvensional” kayak gini ga usah terlalu dibahas & digembar gemborkan, karna kita lihat manfaatnya bagi peradaban itu ga ada.

  2. perasaan yang namanya kiamat semua orang pasti mati bukan hanya separo atau sebagian seperti yang ditulis dialquran kalau kiamat bumi dihancurkan.>>>>>>>??????

    jadi kalau kita percaya kiamat terjadi 2012 berarti kita sudah musrik

    ——–
    Arief: termasuk tidak percaya ramalan, juga kiamat 2012.
    film aja, dinikmati.

  3. DIANTARA KALIAN SEMUA YANG ADA DISINI ADAKAH YANG BISA MEMPREDIKSI KAPAN AKAN TERJADI GERHANA?
    DAN MENGAPA PARA ILMUAN BISA MEMPREDIKSI TEPAT PADA WAKTUNYA?
    SAYA LEBIH PERCAYA KEPADA PARA ILMUAN KARENA MEREKA LEBIH PINTAR DAN LEBIH BERPENGALAMAN MENGENAI HAL INI.
    BANYAK ORANG YG TIDAK PERCAYA SAMA PARA ILMUAN KARENA MEREKA MERASA TAKUT DAN IGIN MENSUGESTI DIRI SENDIRI AGAR BISA MENGHILANGKAN RASA TAKUTNYA.
    MASALAH KIAMAT HANYA TUHAN YANG TAU AKAN TETAPI BENCANA BISA TERJADI KAPAN SAJA TERMASUK GEMPA BUMI,BADAI TSUNAMI,TABRAKAN ANTAR PLANET DAN LAIN SEBAGAINYA…

    SOLUSI TERBAIK >> YANG BLM KAWIN BURUAN CEPAT2 KAWIN… OK!!!!!!!

    ——-
    Arief: OK. Yang penting kawin dulu.
    Hehehe….

  4. DIANTARA KALIAN SEMUA YANG ADA DISINI ADAKAH YANG BISA MEMPREDIKSI KAPAN AKAN TERJADI GERHANA?
    DAN MENGAPA PARA ILMUAN BISA MEMPREDIKSI TEPAT PADA WAKTUNYA?
    SAYA LEBIH PERCAYA KEPADA PARA ILMUAN KARENA MEREKA LEBIH PINTAR DAN LEBIH BERPENGALAMAN MENGENAI HAL INI.
    BANYAK ORANG YG TIDAK PERCAYA SAMA PARA ILMUAN KARENA MEREKA MERASA TAKUT DAN IGIN MENSUGESTI DIRI SENDIRI AGAR BISA MENGHILANGKAN RASA TAKUTNYA.
    MASALAH KIAMAT HANYA TUHAN YANG TAU AKAN TETAPI BENCANA BISA TERJADI KAPAN SAJA TERMASUK GEMPA BUMI,BADAI TSUNAMI,TABRAKAN ANTAR PLANET DAN LAIN SEBAGAINYA…

    SOLUSI TERBAIK >> YANG BLM KAWIN BURUAN CEPAT2 KAWIN… OK!!!!!!!!!!

    • hooh saya setujuh, kitorang musti pake otak dan nurani. otak dipake biar cerdas gak mudah ditepu brainwash orang2 yang lebih mentingin kekuasaan. Ane ada neh foto2 planet nibiru banyak buener di blog bintangpari.blogspot.com. cekidot dah! banyak ulasan ilmiahnya juga, punya org indone.

  5. yahh klo menurut saya siih… tak apalah….
    memank sihh… itu menurut perhitunngan ilmuan…
    dan kiamat adalah rahasia Allah….
    tapi cerita di atas bisa mengingatkan kita kepada-NYA agar kita memperbaiki kehidupan dan terutama ibadah kita……..

  6. Selama adzan masih dikumandangkan insyaallah dunia tidak akan berakhir itu janji Allah.
    Jadi selama qita ingat n menyebut asma Allah. Tidak akan ada kiamat. Wallahu a’lam bis showab.

  7. alehaleh,,,,
    Ngapaen sih pada ribut!!
    Kalo kiamat ya udah, kita ttep brsyukur, kalo selamat, kita lebih bersyukur,,,

    Kalo aq sih, mo kiamat ato ga,, ga masalah,,,
    Karena kalo kiamat, kita kan mati’a barengan,, sama semuaaa org d muka bumi,,,

    Udah deh!! Jangan di ambil pusing!! Yg penting nih, kita hidup apa adanya,, tetap berdoa kepada-Nya, dan jalani segala aktivitas dengan pasrah dan ikhlas,,,

  8. trnyata dialquran jg ada tntng 2012 akn trjd bncana besar.bca di http://www.infospesial.com/quran dan 2012. n klu mnurt pndpt mama lauren.2012 bukanlah kiamt tp bencana besar dibumi.sebuah planet mnabrak bumi.sktr 50% mkhluk hidp akn mati.stelh itu mnusia akn memulai peradapn/zamn bru.slama ini apa yg dirmalkn mama slalu tepat.tsunami aceh.krisdayanti bercerai.alda n adi firansyah meninggal.dll.allah memberikn kelebhan penerawangn pd mama lauren sejak ia kels4sd.sy bkn percaya pd ramaln,tp sy percya allah memberkn kelebhn pd orng2 yg dikehendaknya untk mempunyai kemampuan yg lebih dr orng kebnyakn.n nasa pun telh mnemukn planet yg sdng menuju kebumi. mempersiapkn diri n bertaubat lbh baik dr pd anda tdk prcaya,krna jikalau itu benar trjdi anda sdh terlmbat untk mnyesal.. pikrkn smua bukti yg ada…

  9. buat smwx jgn khawatir ya ma isu di thn 2012 cz itu bsa mrusak k’imnan qt tntang datangnya hari kiamat. prlu qt ktahui, kalo hri kiamat i2 cma rhasia sang Pencipta.

  10. peringatan para ilmuwan bs bnar bs tdk sbb,sbgai seorang muslim z prcya kehendak yg kuasa.bs sj tiba hri h x tiba2 smua skenario berita NASA brubah jd kt nda thu kn.saranq marilah kt introspeksi diri

  11. yo wis ben to lha wong wis wayahe bumine kesel mangku klakuane poro kholifah sing akeh ora amanah. poro dulur kabeh tak elingne yo…, kiamat mbuh sesuk mbuh sewu tahun maneh kuwi ora penting..!! ra sah wedi….mati bareng koncone akeh,…. sing penting ayo berbuat sing migunani kanggo kabecikane tumrape bebrayan agung (manusia dan alam sekitarnya, baik jasmani lan rohani, maupun mental lan spiritual)….lan akhire oleh ridhone Sing Ngecet lombok,….matur suwun yo kang Arief.

  12. kapanpun waktunya yang ditentukah oleh yang maha kuasa, tidak ada salahnya kita bertobat dan mempersiapkan diri mulai sekarang.

  13. Sebenarnya NASA itu salah tutup mulut soal ini… Itu yg akan membuat dunia menjadi kacau… Kaloau diberi tau dari sekarang atau sebelumnya setidaknya manusia udah punya persiapan paling nggak ya,kesiapan fisik mental lah untuk menghadapi peristiwa dahsyat ini. Tapi kalo nggak ada pemberitahuan trus peristiwanya datang tiba2 banyak manusia yang mati bukan karna peristiwanya tapi karna rasa takut karna nggak ada kesiapan mental. Bisa jadi kan???

  14. Sebenarnya NASA salah kalo sampai tutup mulut soal ini. Kalo kita diberitau dari sekarang,setidaknya kita udah punya persiapan… Yah,paling nggak kesiapan fisik mental lah untuk menghadapi peristiwa ini tapi kalo nggak ada pemberitahuan trus tiba2 peristiwanya datang bisa2 banyak manusia yg mati,tapi matinya bukan karna planet X nya tapi karna rasa takut soalnya nggak ada kesiapan fisik mental jadi kayak mendadak syock gitu…

  15. rencana dan persiapan matang, itu yang penting.
    daripada kita ribut sendiri, itu ndak nyelesaiin masalah. cepat atau lambat, tetep aja bumi berputar. kita semua tetep mati. daripada kita geger sendiri, siapin aja yang kita mau,,,
    lakukan yang kita mau, kalo dah mati ntar, kita tinggal ngrasain hasil perbuatan kita, titk.]
    PAHAM GAK???

  16. Tinggal manut kro Yang Maha Kuasa,,,
    Bsok aj, ga ada yang tahu apa yang akan terjadi,,,
    Yang jelas, setiap tubuh yang berjiwa pasti akan mengalami kematian,,,

Dipersilakan mohon Komentar di SiNi [trima kasih]

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s