Alamat Lengkap PT PEKSI GUNARAHARJA

Karena banyak diantara saudara-saudara pengunjung yang menanyakan alamat maupun hal-hal lain mengenai PT Peksi Gunaraharja, maka berikut saya posting alamat lengkap PT Peksi Gunaraharja.

PT Peksi Gunaraharja merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha burung puyuh baik petelur maupun pedaging. Usaha tersebut dikelola dari hulu sampai hilir.

Adapun alamat lengkap beserta alamat divisi-divisinya sebagai berikut :

PT PEKSI GUNARAHARJA

Head Office:
Ngasem, Selomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta 55571
Telpon (0274) 7495481, Fax.(0274) 7850681

Branch Office I:
Pulo Dusun III Brosot, Galur, Kulon Progo, Yogyakarta 55662
Telpon (0274) 7492647

Branch Office II:
Jurutengah, Erorejo, Wadaslintang, Wonosobo, Jawa Tengah

Email Address : indukpeksi@yahoo.co.id / dagingpuyuh@gmail.com

Website: http://dagingpuyuh.com

Trading Egg : (0274) 7113545

Trading Feed : (0274) 7496290

Hatchery Factory:
Bokesan, Sindumartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta
Telpon: (0274) 7102587

Slaughter House:
Kabreggan, Srimulyo, Piyungan, Bantul, Yogyakarta
Telpon: 08122751243

Feedmill Factory:
Bangsan, Sindumartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta
Telpon: (0274) 7115184

Egg Tray Factory:
Garongan, Panjatan, Kulonprogo, Yogyakarta

Demikian alamat lengkap PT Peksi Gunaraharja.

Saya kira info tersebut bersifat umum, karena saya kutip dari kalender PT Peksi Gunaraharja.

=====================================>

ARTIKEL TERKAIT:

Jangkauan Wilayah Kemitraan PT Peksi Gunaraharja

Berbagi Cerita Pengalaman Beternak Burung Puyuh

Permasalahan Kemitraan Beternak Burung Puyuh Petelur

Menghadapi Bulan-bulan Buruk Harga Telur Puyuh

Tips Merawat dan Memelihara Puyuh Petelur Agar Tetap Berproduksi dengan Maksimal

Syarat-syarat yang Diperlukan dalam Budidaya Burung Puyuh Petelur

Aneka Makanan dengan Bahan Telur Puyuh

Kiat Meningkatkan Keuntungan dalam Beternak Burung Puyuh Petelur dengan Mencampur Pakan (tidak Berlaku untuk Kemitraan)

Gambar Kandang Burung Puyuh PetELUR

[pic] Persiapan dan Perkembangan Pembesaran DOQ Ternak Burung Puyuh Petelur

Bisnis Puyuh Memang Sedang Ampuh

Beberapa Hal yang Penting Diperhatikan pada 3 Hari Pertama Pembesaran DOQ Puyuh Petelur Sistem Manual dengan Pemanasan Lampu Listrik

TELUR PUYUH: Sangat Bagus untuk NUTRISI OTAK !!!!!

by. PUYUH JAYA

69 gagasan untuk “Alamat Lengkap PT PEKSI GUNARAHARJA

  1. Ping-balik: Peternak Puyuh Kemitraan PT Peksi Gunaraharja Dihajar Habis-Habisan di Tahun 2010 (1) « Ariefmas's Weblog

    • Assalamu’alaikum, Mas Arief saya dari bandung tadinya sy peternak ayam pedaging tapi sekarang sedang lesu. Rencana sy utk memanfaatkan lahan yang ada sy berminat utk beternak burung puyuh petelur.
      yang menjadi kendala sekarang saya tidak tau dimana saya bisa mendapatkan bibit puyuh yang ada di Bandung dan berapa harga per ekornya. Mudah-mudahan Mas Arief bisa bantu saya. saya mohon informasinya ya mas, ditunggu kabarnya makasih banyak Wassalam

  2. mas arief saya dedy dari Indramayu, saya tertarik dengan ternak burung puyuh, kira2 harga DOQ dan Puyuh Siap telur untuk saat ini berapa ya mas dan apakah ada cabang PT.Peksi di daerah wilayah Indramayu atau Cirebon, atau PT lain yang mungkin mas arief tahu, mohon kasih solisi secepatnya ya mas! saya tunggu.

  3. terima kasih atas informasinya. saya sangat tertarik pada peternakan puyuh dikarenakan Ayah saya juga pernah menjadi peternak puyuh. saya sendiri skrg ini menjadi mahasiswa di salah satu Universitas negeri jurusan peternakan. jika boleh saya ingin tahu alamat facebook (jika ada) agar bisa lebih mudah menjalin komunikasi dengan Anda, terima kasih.

  4. Salam kenal, saya senang membaca tulisan mas arief, tuk wawasan, saya peternak dari indramayu tepatnya juntinyuat, bagi teman yg butuh bibit dan puyuh siap telur, silahkan hubungi 087828654905

  5. assalamu’allaikum.
    salam kenal ya saya fahri dari Serang Banten.
    ohya mas arif di daerah Serang kan gak ada yang jual puyuh jadi di daerah jakarta ada gak yang menjual puyuh, karena saya ingin bisnis puyuh.trimaksih’

  6. Gemana carnya mendapatkan telor puyuh dri PT.peksi/agen terdekat di daerah cirbon. tolong di kabaring dan berapa harganya, minim ambil berapa ? terimakasih

    harap di balas ke email

  7. apakah PT. Peksi melayani keagenan untuk menyalurkan telur puyuh di luar pulau jawa? bagaimana caranya? saya berdomisili di kaltim. harap dibalas ke email.

  8. saya tertarik utk usaha ternak puyuh petelur, tapi ada beberapa yg ingin saya tanyakan. apakah PT. peksi melayani kemitraan diluar Jawa Tengah karena saya tinggal di Serang-banten. dan saya dapat info bahwa di serang amat minim orang yg berternak puyuh petelur. Andaikata tdak apakah ada usaha kemitraan selain PT. Peksi yamg berada di sekitar Serang-banten, misalnya daerah jakarta dan ekitarnya.. saya mohon infonya…

  9. saya bertempat tinggal diwonosobo dan saya berminat untuk bermitra dengan PT peksi gunaraharja, apa bisa dan bagaimana proses agar saya bisa bermitra. terimakasih

  10. salam kenal…. saya berminat untuk usaha ini. tempat di jakarta..
    apakah ada penyuluhan yg dapat saya datangi di jakarta pak….??? mohon info dan bimbingan nya….

    trims

    • Setau saya, pt peksi tidak menyediakan bibit puyuh siap telur. Saya menyarankan searching lagi, banyak farm yg lain yg menyediakan bibit puyuh siap telur. Atau lokasinya dimana, banyak komentar di blog ini mengenai puyuh yg menawarkan bibit siap telur, silahkan diteliti lagi.
      Semoga manfaat.

  11. Assalamualaikum Pak. .

    Saya tertarik ingin usaha peternakan burung puyuh. .
    tapi di daerah pati saya blm menemukan penjual bibit burung puyuh. . .mohon petunjuknya . .

    trimakasih

    • Wa’alaikumsalam
      Terus terang maaf, saya tidak paham untuk penjualan bibit puyuh di daerah Pati, mas. Atau coba silakan cari informasi di Dinas Peternakan setempat. Atau mungkin ada pembaca yg berkenan memberi info.
      Trima kasih sama2.

  12. Ping-balik: Gambar Kandang Burung Puyuh Petelur (Facelift) « Ariefmas's Weblog

  13. Ping-balik: Begini Menata Telur Puyuh Kemitraan PT Peksi Gunaraharja yang Baik dan Benar [foto] « Ariefmas's Weblog

  14. saya dari daerah wonogiri,sangat tertarik sekali dengan usaha ini,,kebetulan orangtua juga peteernak ayam pedaging..kalau didaerah wonogiri ada tidak cagan dari kemitraan tersebut,,terimakasih

    • Terima kasih Mas Indra, atas ketertarikannya.

      Namun sementara ini, ternyata pt peksi belum berkeinginan membuka kemitraan untuk wilayah Wonogiri.

      Demikian semoga tidak mengecewakan.
      Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya.

  15. saya wahyu,pak klo mo jadi mitra Pt.Peksi syarat utamanya apa ya?trus klo untuk pemula dibimbing gak?kira2 klo untuk 1000 ekor modalnya brpa pak?Mohon diberi penjelasan lewat email

  16. bisakan puyuh petelor dikawin silangkan atau dijadikan indukan
    kalau bisa gimana caranya
    kalau tidak bisa anjuran nya memakai induk an jenis yang mana
    sekian trimakasih

  17. mas,saya peternak sekaligus pengepul dari daerah purwodadi. sekarang harga puyuh lesu banget, cuman 103.000 per dus(750 butir). kalo mau bermitra dengan PT PEKSI GUNARAHARJA caranya gimana ya? suwun

    • mas hilman, klo mau saya siap tampung telur puyuh anda terima di jakarta harga 117.500 per dus kebutuhan saya 150 dus per 3 hari kontinyu. anda bisa hubungi saya di 085312544679 dan 087881006193

  18. assalamualaikum.
    saya (Asdaq) peternak puyuh di kabupaten Demak salam kenal buat PT PEKSI GUNARAHARJO.
    harga telur puyuh di Demak Skarang 29-1-2012) Rp.140.000,- per dus

  19. assalamualaikum, mas minta bagi2 ilmunya dong gimana caranya yang pasti kalo mau gabung bermitra dengan PT peksi, persyaratanya apa aja,, kalo bisa alamat nya kantor nanti saya biar datang ke kantor biar mudahh

  20. info pemesanan :

    an.Qalam
    xl.087720024002
    simpati.082126460480


    Lokasi di CIANJUR jawa barat….

    ” Menerima pesanan “:
    > Paket skala kecil
    skala menengah
    skala besar

    barang yang di tawarkan :

    telor konsumsi Rp.220/butir
    daging puyuh konsumsi Rp.3500/ekor
    puyuh petelor us.31hari RP.10.000/ekor
    telor tetas Rp.1000/butir

    Bibit unggul khusus pembibitan :
    jantan Rp.15000/ekor
    betina Rp.27000/ekor

    ” harga di atas belum termasuk ongkos kirim “

  21. ass,slm kenal ms arif sya toyib d purworejo sya pgn ikut kemitraan cranya gmn kalo pengalaman soal ternak puyuh sdh bkn mslh bwt sya krn dl pernah beternak puyuh.

  22. mas saya tanya harga puyuh pedaging yang besarnya seperti burung merpati ?
    saya sudah jualan puyuh goreng di purwokerto sudah 14 tahun cabang saya sudah ada 8, yang saya jual biasanya puyuh afkiran saya pengin jual puyuh yang besarnya seperti burung merpati, katanya PT. Peksi menyediakan saya pengin beli

    BALAS Trima kasih

  23. TOKO BURUNG
    Alamat toko=
    Toko Burung 88. Bogor Baru blok A4 no 16 / Jln.Suryakencana 310 (apt.budiman), Bogor, Indonesia Bogor.
    Minat bisa hub\sms nmor=087740835625

    • Jalak Hongkong / Jalak Putih hongkong : Rp 1.100.000
    • Jalak Putih : 1.050.000
    • Poksay Impor : 1.100.000 – 1.100.000 (tergantung usia)
    • Hwamey atau Wambie : 1.000.000
    • Harga Burung Kenari Yorkshire Rp. 4.100.000 (9 bulan)
    • Harga Burung Kenari Red Rp. 2.10.000 (7 bulan)
    • Harga Burung Kenari Norwich Ring Rp. 1.250.000 (9blan)
    • Harga Burung Kenari F2 YS Rp. 1.500.000 (5 bulan)
    • Harga Burung Kenari F2 yorkshire ring Rp. 1.550.000 (4 bulan)
    • Harga Burung Kenari F1 yorkshire bayi Rp. 1.050.000
    • Harga Burung Kenari F1 Rp. 1.250.000 (13 bulan)
    Harga burun
    Beo Rp 1.400.000
    Blackthroat Rp 950.000
    Cucakrowo
    Rp 3.000.000
    Jalak hongkong Rp 1.500.000
    Jalak putih Rp 1.200.000
    Kenari yorkhsire Rp 2.500.000
    Lovebird lutino Rp 2.000.000 / pasang
    MB Aceh Rp 1.200.000
    MB Medan betina Rp 1.200.000
    MB Medan jantan Rp 2.000.000
    TERIMAHKASI

  24. Selamat pagi mas saya dono dari wonosobo saya mau nanya kalau yang cabang wadaslintang tersebut menyediakan bibit puyuh apa gak ya mas .. Terima kasih

Dipersilakan mohon Komentar di SiNi [trima kasih]

