Gambar Kandang Burung Puyuh Petelur (Facelift)

Salam sejahtera

Sekali lagi, banyak model kandang untuk burung puyuh petelur. Mengenai perkandangan, memang termasuk salah satu hal yang pokok dalam cara budidaya puyuh petelur.

Model kandang yang saya pakai ya seperti yang dulu pernah saya postingkan. ( Posting terdahulu mengenai gambar kandang burung puyuh petelur.

Saya mulai beternak puyuh berawal dari sedikit populasi. Sehingga model kandang seperti ini yang saya cocoki. Kalo dulu beternaknya langsung populasi besar, mungkin lain lagi model kandangnya.

Namun untuk kandang model tersebut, sekarang saya buat ada sedikit perubahan, terutama pada bagian muka.

Untuk tempat minum, saya memakai galon. Kemudian pralon kiri kanan saya pakai untuk pakan.

Berikut ini gambarnya, klik gambar untuk memperbesar :

Sedikit perubahan yang sekarang total saya praktekan, ternyata lebih banyak memberi manfaat untuk pemeliharaan sehari-hari.

(Maafkan belum merespon banyak komentar, hpnya baru saja jadi setelah hampir semingguan masuk service -_- Harap maklum)

Silahkan baca juga artikel2 terkait di ( DUNIA PUYUH)
ARTIKEL TERKAIT, silahkan baca juga:

Model Kandang Burung Puyuh Petelur SERBA BAMBU

Kisah Sukses Plasma Peternak PT Peksi Gunaraharja (seri 1)
Gambar Kandang Burung Puyuh Petelur (facelift)

Berbagi Cerita Pengalaman Beternak Burung Puyuh

Permasalahan Kemitraan Beternak Burung Puyuh Petelur

Menghadapi Bulan-bulan Buruk Harga Telur Puyuh

Tips Merawat dan Memelihara Puyuh Petelur Agar Tetap Berproduksi dengan Maksimal

Syarat-syarat yang Diperlukan dalam Budidaya Burung Puyuh Petelur

Aneka Makanan dengan Bahan Telur Puyuh

Kiat Meningkatkan Keuntungan dalam Beternak Burung Puyuh Petelur dengan Mencampur Pakan (tidak Berlaku untuk Kemitraan)

[pic] Persiapan dan Perkembangan Pembesaran DOQ Ternak Burung Puyuh Petelur

Alamat Lengkap PT PEKSI GUNARAHARJA

Bisnis Puyuh Memang Sedang Ampuh

Beberapa Hal yang Penting Diperhatikan pada 3 Hari Pertama Pembesaran DOQ Puyuh Petelur Sistem Manual dengan Pemanasan Lampu Listrik

TELUR PUYUH: Sangat Bagus untuk NUTRISI OTAK !!!!!

One thought on “Gambar Kandang Burung Puyuh Petelur (Facelift)

  1. Ping-balik: Gambar Kandang Burung Puyuh Petelur yang Ideal [miniatur] ini dia . . . . . . | puyuhjaya

Komentar ditutup.