Ariefmas's Weblog

Sejenak Menapak Riuhnya Dunia Maya

Keris Pamor Manten Rinenggo

mantenrinenggo1

keris pamor manten rinenggo

mantenrinenggo2

pamor manten rinenggo

mantenrinenggo3

keris pamor manten rinenggo

Pamor: Manten Rinenggo, disebut juga dengan pamor Adeg Loro (dua).
Dapur : Jalak.
Tangguh : tidak tahu.

Iklan

4 November 2009 - Posted by | Uncategorized | , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

3 Komentar »

  1. maaf ikut nimbrung keris lurus ada kmbang kacangnya..sepertinya dapur masuk jalak sempaner… wah pamor seperti ini cocoknya untuk jomblo spti saya deh..hehehehe

    Arief: wah, terima kasih masukannya. Sekedar usul aja, kalo untuk jomblo ya lebih cocok segera cari pasangan.. Hehe.. Mantap to !?

    Komentar oleh Indra | 10 November 2009 | Balas

  2. alhamdulillah,atas berkatat rahmat allah
    kami siap membantu masaalah bagi saudara yg ada permasalahan hidup
    1)kena santet atau guna guna
    2)memisahkan pil atau wil
    3)seret rejeki karena ulah seseorang yg gak suka
    4)penarikan energi alam
    insyaallah kami siap membantu maslah saudara
    semoga bermanfaat
    silahkan konsultasi
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    semoga bermanfaat
    amien

    Komentar oleh anwar | 5 Oktober 2010 | Balas

  3. Mas… bicara soal keris,,, apa betul ada keris yang bisa dijadikan media untuk pengobatan, santet dll (hal yang berbau GHAIB).. Saya pernah liat simbah saya “Ngumbah Keris” setiap bulan Suro setelah laku “POSO NGROWOT” selama 1 minggu.. Opo yo emang harus gitu..? Keris nya dimandiin air kembang,, eeehhh simbahnya justru mandi cuma pake sabun cuci… prikitiew..

    Komentar oleh SHL ONLINE | 31 Januari 2011 | Balas


Dipersilakan mohon Komentar di SiNi [trima kasih]

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: