Ariefmas's Weblog

Sejenak Menapak Riuhnya Dunia Maya

Heboh: Video Tarian Striptis Siswi SMU Bolaang Mongondow Beredar Luas

Rekaman video tarian striptis yang dilakukan salah seorang siswi SMU 1 kecamatan Passi, kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, akhirnya beredar luas di masyarakat dan sempat menghebohkan terutama terhadap kalangan siswa SMU (16/01/2010.)

Dalam rekaman video yang berdurasi 15 menit itu, siswi tersebut melakukan tarian striptis dan direkam melalui kamera telpon genggam.

Pelaku yang akhirnya di ketahui berinisial PL tersebut, adalah salah seorang siswi sekolah menengah umum terkemuka di Kecamatan Passi Kabupaten Bolaang Mongondow.

Dalam rekaman, siswi tersebut terlihat melakukan tarian striptis yang hanya mengkenakan pakaian dalam saja, sambil bernyanyi. Lokasi rekaman adalah rumah, namun belum di ketahui siapa pemilik rumah.

Dengan beredarnya rekaman video siswi yang masih duduk di bangku kelas 1 sekolah SMU ini, pihak sekolah langsung mengambil tindakan tegas dengan mengeluarkan pelaku dari sekolah tersebut .

Menurut pihak sekolah, dengan kejadian ini, bisa menjadi gambaran bagi para siswa lainnya untuk tidak melakukan hal yang sama, karena selain merugikan diri sendiri, juga akan merusak nama baik sekolah.

Sejauh ini, video striptis telah beredar dari HP ke HP dan belum di ketahui apakah sudah sudah beredar di dunia maya.

Tarian striptis adalah tarian yang di lakukan oleh wanita di depan lelaki sebelum melakukan hubungan intim. Biasanya, Tarian striptis lebih jorok dari pada tarian erotis(86)

(postingan ini copas dari berita 86)

mana videonyaaaaa….

17 Januari 2010 - Posted by | Unduh dari media online | , , , , , , ,

14 Komentar »

  1. Aneh2 aja ya! Mgkn cari sensasi aja kali!

    Komentar oleh Agus Purwoko | 18 Januari 2010 | Balas

  2. kok bisa ya ampe beredar

    Komentar oleh omiyan | 18 Januari 2010 | Balas

    • karena diedarkan

      Komentar oleh ariefmas | 18 Januari 2010 | Balas

  3. yang udah dpt sgr upload..
    atau ksh linknya…
    segera.tq

    ———-
    Arief: Ditunggu

    Komentar oleh donmonkey | 18 Januari 2010 | Balas

  4. Begitulah kalau tak ada peraturan

    ———–
    Arief: Tapi adanya peraturan pun tidak untuk dilanggar kan mas ?

    Komentar oleh ashartanjung | 19 Januari 2010 | Balas

  5. Saya berkunjung ke sini dari botdnya wordpress mas. Bagus nih blognya.

    ——–
    Arief: Aku malah heran, kok bisa masuk botd wordpress ya . . .

    Lebih bagus perawandesah, dari sini saja yg nge-klik udah banyak. 🙂

    Komentar oleh PerawanDesah | 19 Januari 2010 | Balas

    • kosong dulu dech

      Komentar oleh trimbul | 16 Februari 2010 | Balas

  6. Bolang Mongondow itu di daerah mana to kak? Kalau itu benar, ngeri deh teman seperjuanganku itu. Hiiii…. Mariska jangan sampai ah begituan.

    ———
    Arief: Mariska keliatan gak baca artikelnya ya? 🙂

    Komentar oleh Mariska Ayu | 19 Januari 2010 | Balas

  7. hancur!!!!

    ———
    Arief: Kenyataan

    Komentar oleh wawa | 19 Januari 2010 | Balas

  8. ijin copas mang

    ——-
    Arief: Silahkan bang, ini juga copas kok…

    Komentar oleh 4sudut | 19 Januari 2010 | Balas

  9. Link Videonya bro??, kalo cerita ma di TV juga ada..

    ——–
    Arief: Sama aja bro. Belum ada yg berbaik hati ngasi upload an

    Komentar oleh Hermann | 19 Januari 2010 | Balas

  10. saya cinta sekali dengan bumi totabuanku bolaang mongondow meskipun saya ada diperantauan, saya orang matali asli…meskipun dengan adanya video yang seronok tsb..maju terus bumi totabuanku

    dari: Liem Potabuga bogani asli totabuan

    Komentar oleh lim potabuga | 28 Januari 2010 | Balas

  11. dunia sudah semkin gila….

    Komentar oleh unes juheani | 22 September 2010 | Balas

  12. byUshed…..

    Komentar oleh dara papap nahla | 16 April 2011 | Balas


Dipersilakan mohon Komentar di SiNi [trima kasih]

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: