Ariefmas's Weblog

Sejenak Menapak Riuhnya Dunia Maya

Menanggapi Aksi Kontra, Pendukung SBY Kerahkan Massa Bayaran

Elemen pendukung SBY akan menggelar aksi tandingan apabilan nantinya elemen yang kontra terhadap SBY menggelar aksi demo untuk menyikapi 100 hari kepemimpinan SBY. Di Surabaya sendiri, elemen Laskar Cinta SBY (LCS) akan menggelar aksi dengan mengerahkan aksi tandingan dengan jumlah massa sebanyak 450 orang yang akan siap membela kebijakan SBY dalam program 100 harinya. Elemen LCS akan menggelar aksi tanggal 28 Januari 2010 di DPRD Jatim untuk memperingati 100 hari kepemimpinan SBY.

Menurut humas LCS, Hasanudin, aksi tersebut merupakan bagian dari dukungan penuh atas kepemimpinan SBY setelah terpilih menjadi presiden. “Jangan sampai kepemimpinan yang dipilih rakyat secara langsung ini ternoda akibat provokasi dari pihak-pihak yang tidak suka akan kepemimpinan SBY. Kami akan kawal penuh SBY dan Boediono sampai akhir masa jabatannya,” kata Hasanudin. LCS akan mendesak SBY-Boediono tidak terpengaruh isu yang selama ini memojokkan pemerintahan.

Hasanudin mengatakan dalam aksi tersebut nantinya, 450 massa tersebut akan mendapatkan biaya akomodasi dari LCS sebesar 50 ribu per orang untuk ikut dalam aksi LCS tersebut. “Kami beri 50 ribu untuk sekedar membantu transportasi peserta aksi. Dan untuk mengganti kerugian per orang yang rela meninggalkan pekerjaannya demi membela SBY dalam aksi esok hari. Hal ini membuktikan bahwa SBY memang peduli rakyat,” kata Hasanudin.

(dikutip dari: seruu)

27 Januari 2010 - Posted by | Unduh dari media online | , , , , , , , , ,

1 Komentar »

  1. begitulah rezim pengecut…
    rezim murahan…
    yang tidak bermartabat…
    mari kita galakan kehidupan berpolitik yang sehat….

    Komentar oleh Taufik iLham | 21 Juli 2010 | Balas


Dipersilakan mohon Komentar di SiNi [trima kasih]

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: