Ariefmas's Weblog

Sejenak Menapak Riuhnya Dunia Maya

Wouw…. Pemandangan Alam Berbentuk Hati

Memperingati Hari Valentine esok, Anda boleh menikmatinya dari ketinggian. Foto-foto udara spektakuler ini menunjukkan bagaimana lansekap raksasa berbentuk hati dapat dilihat dari tempat yang tidak Anda duga sebelumnya.

Alam seolah melukiskan cinta nan abadi bagi semua makhluk penghuninya. Jika Anda terbang di atas langit Australia, misalnya, mungkin gugusan karang Great Barrier Reef dengan terumbu karang berbentuk hati, bisa menjadi tempat yang sangat romantis.

Begitu pula sebuah pulau atol membentuk hati di Polinesia, Perancis, siap menyambut Anda di hari kasih sayang ini. Pulau tersebut dikenal sebagai Pulau Tupai.

Selangkah lebih jauh di Florida, AS, suaka margasatwa Rawa Audubon Corkscrew dari atas pesawat menyerupai bentuk hati berwarna hijau lumut.

Dan dari udara pula, Jerman mirip dengan sebuah surat cinta yang besar, yang ditulis oleh alam atau pun manusia. Itu bisa dilihat pada sebuah taman di Waltrop, dekat Dortmund, serta danau buatan di Schnberg, jauh di utara Jerman yang dibentuk menyerupai hati.

Jangan dilupakan di Walchensee, selatan Munich tepatnya di Bavarian Alps, ada sebuah pulau kecil yang penuh dengan pohon cemara. Seolah pulau itu hanya dibuat untuk mereka yang jatuh cinta. Bayangan gumpalan awan yang direfleksikan permukaan Danau Walchen seolah menciptakan adegan Valentine Day yang begitu sempurna.

Nah, jika alam tampak begitu ‘serius’ mengkampanyekan cinta dan perdamaian, kenapa juga manusia penghuninya begitu sibuk bertengkar dan bersilang sengketa? Hhh.. cape deh!

(dikutip dari: NonBlok)

Iklan

13 Februari 2010 - Posted by | yang penting FUN | , , , ,

2 Komentar »

  1. keren banget tuh,…lam pun merasakan kasih sayang yg tecermin pada bentuknya

    Komentar oleh A.J.I | 14 Februari 2010 | Balas

    • Cinta kasih pada sesama….

      Komentar oleh ariefmas | 14 Februari 2010 | Balas


Dipersilakan mohon Komentar di SiNi [trima kasih]

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: