Ariefmas's Weblog

Sejenak Menapak Riuhnya Dunia Maya

Mengapa Menolak Kedatangan Obama ke Indonesia ???

“Kami sangat menentang keras kedatangan Obama. Karena Obama adalah presiden negara penjajah,” demikian orasi dari Rokhim Abdul Karim, Ketua DPD HTI Bogor.
Obama telak banyak mengingkari ucapannya untuk tidak melakukan penyerangan ke negara Islam dan tidak membantai ibu-ibu dan anak-anak. Namun ribuan korban sudah jatuh di Jalur Gaza,” kata rokhim. (Fajar MetroNewss)

Obama merupakan simbol dari kekejaman dunia barat terhadap umat Islam. Menurut dia, dunia barat hingga saat ini masih terus aktif menyiksa dan membunuh Islam di seluruh dunia. (Kompas.com)

misi Obama ke Indonesia hanyalah untuk memperkuat kepentingan politik dan ekonomi AS di Indonesia. Sementara mengenai riwayat Obama yang pernah tinggal dan bersekolah di Jakarta, Ismail menegaskan, hal itu tidak bisa dijadikan dasar untuk mengistimewakan Obama. (Kompas.com)

Lebih lengkap dari sumbernya:

10 ALASAN MENOLAK OBAMA , PRESIDEN NEGARA PENJAJAH

1. Obama adalah kepala negara dari negara penjajah Amerika Serikat bertentangan dengan sikap politik Indonesia yang anti penjajahan

2. Kedatangan Obama untuk memastikan dan mengokohkan Indonesia sebagai negara kapitalis sekuler yang telah menjadi sumber berbagai persoalan di Indonesia.

3. Kedatangan Obama untuk mengokohkan penjajahan ekonomi lewat perusahaan Amerika yang merampok kekayaan alam Indonesia di Aceh, Riau, hingga Papua.

4. Kedatangan Obama merupakan sebagai bagian dari politik belah bambu di dunia Islam yang menampilkan citra positif Amerika untuk menutupi kejahatannya di negeri Islam lainnya.

5. Obama memerangi kaum muslimin di Afghanistan bahkan mengirim 30 ribu pasukan tambahan yang telah menewaskan ribuan umat Islam termasuk anak-anak dan ibu-ibu.

6. Obama tidak sepenuhnya menarik pasukan AS dari Irak yang selama pendudukan AS telah membunuh lebih 1 juta umat Islam

7. Obama hingga saat ini belum menutup penjara Guantanamo sesuai dengan janjinya yang menjadi tempat penahanan dan penyiksaan banyak muslim yang tidak bersalah dan tempat penghinaan terhadap Islam dan Al Qur’an

8.Obama dengan setia menjadi pendukung setia Zionis Israel yang hingga saat ini terus membantai umat Islam di Palestina.

9. Obama tidak mengecam sama sekali ketika Israel membantai lebih kurang 1300 muslim di Gaza sebaliknya bahkan mendukung tindakan kejam Zionis Israel itu

10.Status negara Amerika adalah Muhariban Fi’lan karena secara langsung membunuh umat Islam, haram melakukan hubungan dalam bentuk apapun. Islam mengharamkan kaum muslimin menyambut pembunuh umat Islam yang merupakan musuh Allah SWT dan musuh Umat Islam apalagi menjadikannya sebagai sahabat dan tamu terhormat

(Hizbut Tahrir Indonesia)

Iklan

8 Maret 2010 - Posted by | Unduh dari media online | , , , , , , , , ,

7 Komentar »

  1. 🙂

    ———-
    Arief: 🙂

    Komentar oleh alice pngen ..... | 8 Maret 2010 | Balas

  2. setuju!! Tolak Obama, Pemimpin Bnagsa Penjajah!!

    Komentar oleh abu dzikri | 9 Maret 2010 | Balas

  3. setuju 100% halal

    Komentar oleh syaiful | 16 Maret 2010 | Balas

  4. satu alasan lagi mengapa tolak obama ke Indonesia adalah……… Dia lebih ganteng daripada saya. Karena itu haram hukumnya untuk dateng ke Indonesia apalagi disambut dengan sukacita karena hal itu mematikan pasaran saya. Seperti yang tercantum dalam buku yg dikarang oleh abu ghozok al amakjank yg berjudul book of children. “Sesama orang ganteng dilarang saling mematikan pasaran”

    Komentar oleh rocky | 18 Maret 2010 | Balas

    • trima kasih… memandang segala kejadian dari sudut pandang fun… 🙂

      Komentar oleh M. 'Arief B. | 18 Maret 2010 | Balas

  5. Kata HTI kalo ISLAM AKAN JAYA DIA AKAN MENGAYOMI AGAMA-AGAMA lain selain islam, Kenyataanya HTI menolak kedatanganya Manusia yg ber agama lain trmasuk OBAMA, berarti HTI tidak BISA DI PEGANG ajaranya, WAHAI HTI MARI KEMBALI KE ISLAM yg tanpa embel2 nama lain

    Komentar oleh Rohim | 20 Maret 2010 | Balas

  6. hahaha gmana islam ga di cap teroris dunia ,kalo umat islam ga bisa mengampuni dan mengasihi musuh nya,dan juga ngapain ngurusin negara kaya palestina, ,iran ,irak negara2 yang ga ada kedamaian/cuma syirk dan dendam pada amerika coba lihat hubungan negara arab saudi UAE ama israel 3 negara tersebut saling mengasihi dan bekerja sama secara liberal dan demorkrasi

    MAU MAJU TINGGALKAN LAH MUHHAMAD S.W.T (SOK WIBAWA TAU)

    Komentar oleh muhammad pke durex | 9 November 2010 | Balas


Dipersilakan mohon Komentar di SiNi [trima kasih]

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: