Ariefmas's Weblog

Sejenak Menapak Riuhnya Dunia Maya

Inilah Obat Paling Top Untuk Meningkatkan Libido Pria

Banyak sekali diantara kita yang tidak berani memakan telur puyuh karena kandungan kolesterolnya yang sangat tinggi. Diantara semua makanan berkolesterol, ternyata telur puyuh adalah juaranya. Telur puyuh diketahui mengandung 3.640 mg kolesterol dimana adalah merupakan jumlah yang sangat tinggi, lebih tinggi daripada otak (2.300 mg), kuning telur (2.000 mg) atau cumi (1.170 mg).

Akan tetapi tahukah anda bahwa terlur puyuh adalah obat mujarab untuk meningkatkan libido seorang pria? Bagaimanakah cara kerja nya sehingga telur puyuh bisa ampuh untuk meningkatkan libido?

Hal ini adalah dikarenakan kandungan tinggi kolesterol yang dikandung oleh telur puyuh. Kolesterol adalah sumber awal pembentukan hormon testosteron, yang merupakan pemicu libido pria. Hormon testosteron yang rendah akan memicu rendahnya libido dan demikian sebaliknya karena hormon itulah yang membentuk karakteristik androgenik (sifat macho) pria. Untuk itu dengan mengonsumsi makanan yang mengandung kolesterol akan membantu pria meningkatkan hormon testosteronnya yang kemudian akan meningkatkan libidonya. Oleh sebab itu, jangalah selalu menganggap kolesterol itu jahat karena kolesterol juga diperlukan oleh tubuh, asalkan tidak dikonsumsi secara berlebihan.

“Kolesterol jangan selalu dianggap jahat karena kolesterol adalah sumber pembentukan hormon testosteron. Jadi jika ingin menambah hormon testosteron, makan saja makanan yang mengandung kolesterol,” kata dr Hendro Sudarpo, SpOG dari Siloam Hospital, Jakarta, Jumat (19/2/2010).

Jika demikian, bagaimanakah dengan vegetarian? Apakah orang vegetarian akan kekurangan hormon testosteron dan memiliki libido rendah karena kekurangan kolesterol? Vegetarian tidak lah harus memiliki libido yang rendah karena meski tidak mendapatkan protein hewani, vegetarian bisa tetap mendapatkan kolesterol dari makanan yang dikonsumsi dari kacang-kacangan misalnya.

(artikel ini dikutip dari: www.melonproperty.com)

12 Maret 2010 - Posted by | Dunia Puyuh, Unduh dari media online | , , , , , , , , ,

6 Komentar »

  1. cara masaknya gimana?
    takutnya klo salah masak malah beda efeknya..

    Komentar oleh akhmad | 13 Maret 2010 | Balas

  2. Kalo takut kolesterol, ya pakai direbus dulu. Tapi kalo tidak masalah kolesterol, digoreng dadar aja enak kok Mas, wangi juga . .

    Komentar oleh M. 'Arief B. | 13 Maret 2010 | Balas

  3. makasi byk mas buat informasinya….
    n_n

    Komentar oleh chai | 18 Juli 2010 | Balas

  4. luar biasa untuk menu utama khususnya masyarakat indonesia tentang pemenuhan nilai gisi khususnya masakan telor puyuh special trims imformasinya mas arif

    Komentar oleh agus salim | 14 Oktober 2010 | Balas

  5. Makanan berkolestrol yang aman apa ya ? Libido tinggi tapi terancam stroke kan bahaya juga.

    Komentar oleh yatoko(dot)com | 9 November 2010 | Balas

  6. makanan burung puyuh apa sih, karena kata suamiku makanannya darah dan binatang kecil so dia tidak mengijinkan kami memakannya
    thanks

    Komentar oleh rm | 18 Februari 2011 | Balas


Dipersilakan mohon Komentar di SiNi [trima kasih]

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: