Ariefmas's Weblog

Sejenak Menapak Riuhnya Dunia Maya

Kisah PNS Punya IStri Simpanan: Berawal dari Suka Nongkrong di Kafe, Kepincut Gadis Usia 11 Tahun

Dalam rumah tangga, romantisme itu perlu. Ketika romantisme sirna, rasa cinta bisa memudar.

Ada sebuah ungkapan, lelaki beristri bila sudah mapan cenderung untuk menikah lagi. Ungkapan ini benar-benar dialami Alex (nama samaran) seorang PNS di salah satu kabupaten di Kalbar. Alex telah membohongi istrinya dengan nikah diam-diam (siri) dengan seorang siswi di Mempawah. Berikut ini penuturan Alex dengan kru Dibalik Cerite, belum lama ini.

Alex sudah berumur sekitar 50 tahun. Rambutnya dicukur cepak. Rambut putih mulai banyak muncul. Tinggi tubuhnya sekitar 170 cm. Kulit sedikit hitam. Tipe orangnya tegas, gesit, supel dan memiliki jiwa sosial tinggi.

Dia memang telah memiliki istri dan membuahkan tiga orang anak. Istrinya juga seorang PNS dan kepala sekolah di sebuah SD. Dulu, Alex juga seorang guru. Sekarang, dia masuk ke struktural di Dinas Pendidikan. Alex mengakui, istrinya sudah tak memberikan kepuasan bagi berahinya. Padahal, dia masih memiliki nafsu berahi yang kuat. Tiap malam dia hanya menyaksikan istrinya tidur membelakanginya.

“Terus terang sajalah, saya masih memiliki nafsu kuat. Sementara istri justru sudah tak nafsu lagi. Mungkin dia disibukkan kerja dan ngurus anak, sehingga lupa memperhatikan kebutuhan biologis,” ujar Alex di sebuah rumah makan di Pontianak Timur, belum lama ini.

Merasa tidak diperhatikan, Alex sering keluar malam. Kebetulan dia termasuk tokoh yang sering dimintai bantuan oleh warganya. “Saya tak tahu ya, setiap kali orang kesusahan, selalu saya yang didatangi. Untuk urusan menolong, saya memang ikhlas. Saya siap membantu siapa saja yang kesusahan,” ujarnya.

Sikap dermawannya ini membuat Alex ditokohkan. Pihak kepolisian juga sering menghubungi Alex bila ingin menyelesaikan persoalan kasus seperti kecelakaan, keributan, atau sengketa. Tingginya rasa sosial Alex ini membuatnya jarang berada di rumah. Setiap malam dia keluar rumah. Urusannya tak lain rapat, atau ngobrol di kafe bersama teman-temannya.

Banyaknya aktivitas itu membuat Alex jarang berkomunikasi dengan istrinya. Kalaupun berkomunikasi, hanya seperlunya. Begitu juga dengan anak-anak, dia berkomunikasi ketika di rumah saja. Karena sering ngobrol di kafe, Alex yang mantan guru ini mulai akrab dengan bir atau tuak. Bahkan, dia mulai berkenalan dengan pelayan-pelayan kafe.

“Jujur saya akui, ketika berada di kafe, pastilah minum bir atau tuak. Awalnya saya ditraktir, namun tak enak ditraktir terus, dan ada kalanya saya juga yang belikan kawan-kawan. Kemudian, pelayan kafe itukan ramah dan genit. Dari situ, saya semakin senang keluar rumah,” ungkap Alex.

Kalau antara laki dan wanita sering bertemu, pasti muncul benih-benih cinta, bahkan nafsu berahi. “Banyak pelayan kafe yang genit. Kadang sering duduk di paha kita. Sebagai laki-laki normal, nafsu itu mencuat. Kebetulan ada kawan ngajarkan, pelayan kafe bisa dibooking. Dari situlah saya mulai mencicipi perempuan lain. Istri saya tidak tahu,” jujur Alex.

Semakin jarang di rumah, ada peluang untuk melupakan keluarga. Efeknya, gaya hidup negatif menghinggapi.

Setiap pagi, Alex sudah bangun tidur. Dia istirahat sebentar. Sementara istrinya sibuk menyiapkan sarapan pagi untuk Alex dan tiga anaknya. Setelah itu, dia mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke kantor.

“Ma, papa pergi ke kantor dulu,” ujar Alex kepada istrinya. Sang istri percaya penuh bahwa suaminya memang pergi ke kantor. Alex pergi ke kantor menggunakan mobil. Dia bekerja di salah satu kantor pemerintah dan beda kabupaten dengan istrinya. Butuh waktu satu jam setengah dari rumah ke kantornya.

Alex memang pergi ke kantor. Namun, begitu jam istirahat, dia pergi ke sebuah kafe langganannya di daerah Mempawah. Di sinilah Alex banyak menghabiskan waktu siangnya. Kadang, bila sudah singgah di kafe itu, dia tidak lagi ngantor.

“Setiap siang, saya pasti mampir di kafe itu. Soalnya, seluruh pelayan sudah akrab. Begitu di kafe, saya tidak lagi ngantor. Istri tahunya saya memang berada di kantor,” cerita Alex yang mantan seorang guru.

Kebiasaannya berkunjung ke kafe itu, tiba-tiba Alex kepincut dengan pelayan kafe yang baru berumur 11 tahun. Gadis itu bertubuh mungil. Rambut sebahu. Kulit putih. Memiliki sifat ramah. Sebut saja nama samarannya, Tuti.

“Gadis itulah yang setiap hari menemani saya minum. Dia memang ramah, dan sepertinya dilatih untuk ramah oleh pemilik kafe. Saya tidak tahu tiba-tiba rasa cinta itu muncul begitu saja. Padahal, jarak umur dengan gadis itu sangat jauh. Bila berjalan berdua, mungkin orang menilai saya dengan gadis itu antara ayah dan anak,” jelas Alex tertawa.

Tapi, Alex tidak peduli. Apalagi Tuti sering mencurahkan hatinya kepada Alex. Tuti mengaku, dia anak dari keluarga miskin. Itu sebabnya dia harus bekerja menjadi pelayan kafe. Dia ingin sekolah, tapi tidak mampu.

Alex yang memiliki jiwa sosial tinggi, merasa kasihan dengan Tuti. “Saya sarankan dia untuk melanjutkan sekolah. Waktu baru kenal, dia sudah tamat SD. Dia saya suruh masuk SMP. Soal biaya, saya yang tanggung. Mendengar janji itu, Tuti mau mengikuti apa yang saya sarankan,” ungkap pria yang sudah beruban.

Tuti-pun sekolah dengan tanggung jawab penuh Alex. Istrinya tidak tahu soal Tuti itu. Alex merahasiakan dengan rapi soal keberadaan Tuti di dalam rumah tangganya. Alex semakin dekat sama Tuti. Begitu juga Tuti sudah tidak bisa melepaskan diri dari cengkeraman Alex.

“Jujur saya akui, kedekatan saya dan Tuti semakin intim. Saking dekatnya, Tuti merelakan perawannya kepada saya. Sayalah orang pertama yang menjamah kehormatan Tuti. Itu kami lakukan suka sama suka. Semenjak melakukan hubungan intim pertama, kami semakin sering melakukannya. Tentunya dilakukan secara diam-diam. Paling sering di sejumlah hotel di Pontianak,” aku Alex.

Nantikan kisah seru selanjutnya esok! (bersambung)

(EquatorNews)

12 Maret 2010 - Posted by | Unduh dari media online | , , , , , , , , , , , , ,

6 Komentar »

  1. wi

    Komentar oleh ady | 12 Maret 2010 | Balas

  2. semoga kita terhindar dari masalah seperti ini

    Komentar oleh abughalib | 12 Maret 2010 | Balas

  3. saya pria perkasa bagi cewek yg mau dipuaskan hub aku 081383255888

    Komentar oleh steven | 5 Maret 2011 | Balas

  4. Wanita simpanan dan Anggota PNS Nakal..!! udah lumrah..

    Komentar oleh Firehands | 4 April 2011 | Balas


Dipersilakan mohon Komentar di SiNi [trima kasih]

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: