Ariefmas's Weblog

Sejenak Menapak Riuhnya Dunia Maya

Perkenalkan: Saya Adalah Peternak Plasma Kemitraan PT Peksi Gunaraharja

Salam sejahtera

 

Para pengunjung dan atau pecinta puyuh yang terhormat.

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih karena anda telah menyempatkan waktu meng-klik blog yang sederhana ini.

 

Di halaman ini sekalian saya memperkenalkan diri, bahwa saya adalah peternak dengan populasi yang tidak seberapa banyak. Saya bukan juragan besar, bukan pula peternak besar. Saya adalah peternak kelas bawah yang sekedar berbagi; menuliskan apa yang saya alami dan saya dapat selama ini,  dengan harapan semoga menjadi manfaat: ibarat setitik debu di tengah samudera pasir, diniatkan ikut andil membangun negeri.

 

Sementara blog ini, sama sekali tidak ada kaitan dengan PT Peksi Gunaraharja.

Ini adalah blog pribadi, milik seorang peternak kecil  yang menjadi plasma kemitraan PT Peksi Gunaraharja.

Continue Reading  —>>>

 

24 Juni 2011 - Posted by | Catatan Saya, Dunia Puyuh | , , , , , , ,

Sorry, the comment form is closed at this time.

