Ariefmas's Weblog

Sejenak Menapak Riuhnya Dunia Maya

Bikin Blog Baru Khusus Untuk PUYUH

Agar lebih terkonsentrasi pada per-puyuh-an, akhirnya saya putuskan untuk membuat blog lagi yang khusus tentang puyuh.

Sebuah dunia kecil yang selama ini saya geluti.
Intinya tetep bercerita sambil belajar berbagai pengalaman dan hal mengenai budidaya puyuh khususnya burung puyuh petelur.

Mudah-mudahan di blog yang baru, bisa lebih sistematis, runtut, dan mendetil. Terutama bagi saudara-saudara, kawan, siapa saja yang ingin beternak burung puyuh petelur. Atau yang mengawali budidaya puyuh.

Beberapa PR yang masih jadi angan-angan saya, yaitu proses detil beternak puyuh petelur, proses detil pembuatan kandang puyuh petelur, dan bermacam-macam hal mengenai cerita ide untuk dunia perpuyuhan akan saya tuangkan semua di blog yang baru. Tentu sebisa saya. Dan yang sudah biasa saya alami.

Kritik dan saran juga sangat saya harapkan.

Entahlah akan bagaimana, namun saya niatkan juga meninggalkan coretan-coretan yang ingin saya menjadi kebaikan dan manfaat. Ibarat gajah meninggalkan gading, saya ingin meninggalkan setitik debu di tengah lautan pasir yaitu setitik nama saya untuk dunia perpuyuhan, dari blog ini dan dari blog saya yang baru.

Tidak ada kata “minder” untuk niat kebaikan.
Selalu saya ingat kata-kata itu:



jangan minder, siapapun dirimu,
ada yang dirimu bisa tapi orang lain tidak bisa.
Namun juga jangan merendahkan orang lain,
ada yang orang lain bisa tapi dirimu tidak bisa.

(menjadi catatan pribadi)

 Selanjutnya, artikel-artikel mengenai catatan saya tentang puyuh,

akan saya tulis di blog  saya yang baru:

http://puyuhjaya.wordpress.com 


Semoga menjadi manfaat.

4 Juli 2011 - Posted by | Catatan Saya, Dunia Puyuh | , , , ,

1 Komentar »

  1. sedia bibit puyuh, layer, grower, perent stock, yang bebas coresa dan ND,Hub:prasetyaana 087739384062 dgn uji patologi dari pihak pemerintah.

    Komentar oleh prasetyana | 25 Mei 2012 | Balas


Dipersilakan mohon Komentar di SiNi [trima kasih]

