Ariefmas's Weblog

Sejenak Menapak Riuhnya Dunia Maya

Luar Biasa Rumah ini Sungguh Nyaman Damai dan Tentram [Sangat Cocok untuk Anda]


Sesampainya di Janti setelah menyusuri jalan Solo saya belok melewati arah Babarsari. Lurus terus ke utara di sekitar kampus UPN Veteran Yogyakarta perjalanan saya lanjutkan melintasi Ring Road utara. Tak ada pikiran melintas selain riuhnya lalu lintas kota dan ancer-ancer arah rumah yang akan saya tuju.
Mentok di ring road sebelah timur kemudian saya ambil belok kiri ambil jurusan pasar Stan. Sebelah timur Stadion Maguwoharjo tepatnya. Kemudian mengambil arah ke kanan, masuk gang yang sangat lebar (cukuplah buat berpapasan dua mobil) sampailah saya di depan gerbang sebuah rumah.

Luar biasa, kesan pertama begitu “berkesan”, pekarangan depan yang sangat luas diperkirakan cukup untuk menampung beberapa minibus. Bangunan rumah tampak dari depan juga sangatlah nyaman. Adem, begitu kesan yang hinggap saat memasuki kawasan rumah indah ini.
Luas tanahnya total 780 meter per-segi. Luas bangunannya berapa ya ? Namun dengan 5 kamar di rumah induk, cukuplah melegakan dan terasa lapang berada di dalamnya. Tentram benar rasanya tinggal di dalam bangunan rumah ini. Kualitas bangunannya pun kokoh. Penggarapannya tentu sangat rapi dan teliti.

l


Berjalan-jalan sebentar ke arah belakang dan samping.. Wow, ternyata ada banyak kamar. Terpisah dari rumah induk. Saya hitung satu dua tiga . . semuanya ada 8 (delapan) kamar. Masing – masing kamar di bangunan yang kedua itu ukurannya 3×3 meter. Fiuuu… sangat cocok untuk usaha kos – kosan asrama. Apalagi rumah ini dekat dengan banyak kampus, mulai dari UPN Veteran, Instiper, UII Universitas Islam Indonesia, juga Sanata Dharma: bahkan mau ke UGM pun tinggal menyusuri ring road ke arah barat tidaklah begitu jauh.
Deket banget dengan Lotte Mart juga . .
Tentu diserbu untuk menjadi indekos para mahasiswa yang menginginkan suasana tenang dan tentram dalam belajar.


Bukan pinggir jalan, sehingga deru hingar bingar kendaraan tidak bakalan mengganggu mereka para mahasiswa saat belajar dalam usaha mencapai sukses dan kejayaan di masa depan.



Bangunan kamarnya pun tergolong lux atau mewah, walaupun tidak ada kamar mandi dalam 🙂


Harga tanah di sekitar sini berkisar Rp 1.000.000 ( satu juta rupiah ) per-meter. Sehingga terbilang penawaran yang sangat murah, karena rumah ini mau dijual dengan pembukaan harga Rp 1.250.000.000 ( 1,25 Milyar ) nego. 🙂
Disewa pun bisa, per-tahun Rp 35 juta.
Anda akan nyaman memiliki dan atau tinggal di rumah ini. Mau nambah pendapatan dengan membuka asrama pondokan kos-kosan mahasiswa juga bisa.
Tentu anda berminat serius. Silahkan menghubungi blog ini.

Iklan

19 Juli 2011 - Posted by | Catatan Saya | , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

2 Komentar »

  1. kok spt rumahnya temen SMA ku ya… tp letaknya Lottermart ketimur .. dulu sering maen kesitu .. atau cuman mirip aja ya .. tp mirip banget.

    Komentar oleh asmar | 25 Juli 2011 | Balas

    • Kalo Lottemart ke timur terus ke utara, bisa jadi iya 🙂
      Mungkin sudah berpindah tangan . .

      Komentar oleh 'Ariefmas | 25 Juli 2011 | Balas


Dipersilakan mohon Komentar di SiNi [trima kasih]

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: