Ariefmas's Weblog

Sejenak Menapak Riuhnya Dunia Maya

Bapaknya Nakal (Iklan Televisi)

Menonton televisi sudah menjadi bagian aktivitas hidup sehari-hari. Mulai dari orang tua sampai anak-anak. Tak terkecuali keponakan saya yang satu ini. Umurnya 4,5 tahun, tapi menonton televisi juga sudah menjadi kegemaran. Paling dia sukai tentu saja acara film kartun.

Acara film kartun anak-anak biasa ditayangkan pagi dan sore hari. Hal ini menjadi masalah. Terutama tayangan film kartun pagi hari. Membuat keponakan saya yang TK kelas 0 kecil ini pernah tidak mau berangkat sekolah. Lebih memilih menonton film kartun di televisi.

Masalah terpecahkan.. Dibilang kalau tidak berangkat sekolah, Bu Guru datang terus mengambil tivinya buat dijual. Begitu segan terhadap Bu Gurunya, sampai sekarang tiap kali tidak mau berangkat sekolah, ditakut-takuti dengan cara seperti itu. Terbukti manjur. Entah apa efek psikologisnya. Yang jelas, biarpun ada film kartun pagi, tetap ditinggalkan dengan sukarela. Soalnya kalau dipaksa dengan mematikan televisi, wah bisa malah nangis. Bikin runyam.

Tadi sore tidak ada acara film kartun. Keponakan saya bermain di depan televisi. Menonton hanya selintas-selintasan saja karena acaranya tidak diminati.

Sewaktu selingan sebuah iklan, tiba-tiba keponakan saya tadi berkata: “Bapaknya nakal”.

Oh.. Ternyata yang dimaksud nakal adalah Bapak yang di iklan Axis. Dibilang nakal, karena Bapak yang di iklan Axis itu berjalan di atas meja. Apalagi berjalannya sambil goyang-goyang dan menari.

Memang nakal ya Bapak yang di iklan Axis itu…!? Hehe.. Anak kecil aja tau.

– – – – – –
Tulisan ini saya publish juga di Kompasiana.

Iklan

20 November 2011 - Posted by | Catatan Saya | , ,

Belum ada komentar.

Dipersilakan mohon Komentar di SiNi [trima kasih]

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: