Ariefmas's Weblog

Sejenak Menapak Riuhnya Dunia Maya

DPR RI Komisi I Membuka Akses Pengaduan Pencurian Pulsa

Anda pernah mendapatkan SMS dari nomer yang mirip-mirip nomer operator? Kemudian Anda register karena tertarik pada konten yang ada? Setelah itu tidak bisa lepas dari jeratan informasi via SMS kadang nggak penting banget. Per-SMS pulsa Anda hilang Rp 2000. Lantas tidak bisa Unreg. Akhirnya ganti nomer deh.

Atau ada contoh yang lain? Bikin pulsa tersedot tidak bisa dihentikan. Itulah yang lumayan hangat dibicarakan beberapa waktu lalu. Ada apa?

Pencurian pulsa, pembobolan pulsa, penyedotan pulsa, atau apapun itu istilahnya. Dalam berbagai pembahasan berkaitan juga dengan Content Provider, yang ditengarai bekerjasama dengan operator. Membikin gerah konsumen telpon seluler di negeri ini.

Walaupun mungkin bukan merupakan berita hangat, tapi ingin saya share di sini juga. Bahwa untuk pengaduan kejadian-kejadian yang berkaitan dengan hal-hal tersebut, para wakil rakyat kita, beliau-beliau yang duduk di kursi DPR, khususnya komisi I, membuka pengaduan terkait pencurian pulsa, penyedotan pulsa, yang tentu meraup untung tidak sedikit.
Berapa saja dari uang kita membeli pulsa, tersedot oleh mereka.

Bagi yang mengalami, silahkan mengadu ke wakil rakyat DPR RI yang terhormat. Namun terlebih dahulu meluncur ke pemberitaan ini: Komisi I DPR RI Buka Akses Pengaduan Pencurian Pulsa.
Semoga tidak merebak lagi penggalian keuntungan dengan cara begitu dari masyarakat konsumen pengguna telepon seluler di negeri ini.

Salam

17 Desember 2011 - Posted by | Catatan Saya | , , , , ,

Belum ada komentar.

Dipersilakan mohon Komentar di SiNi [trima kasih]

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: