Ariefmas's Weblog

Sejenak Menapak Riuhnya Dunia Maya

Beberapa Keladi Hias Caladium Hibrid Silangan Teman Saya

Beberapa Keladi Hias Caladium Hibrid Silangan Teman Saya

image

**me n caladium**

Mau mulai cerita dari mana tentang Keladi Hias Caladium.  Namun yang jelas banyak keladi hias caladium hibrid silangan teman dengan inisial W-S sangatlah memikat hati. Sebenarnya bisa saja saya order, lantas dikirim via paket, akan tetapi sejauhnya jarak masih mampu ditempuh,  akhirnya saya datangi juga agar bisa memilih langsung di TKP. Keladi hibrid apa saja yang saya pilih ?

image

Sebenarnya sudah dikirim beberapa foto contoh dewasanya. Benar kan waktu saya datang, ternyata lebih banyak jenis hibridnya daripada contoh dewasa yg fotonya dikirim.
Nah, dari ratusan bibitan, saya sudah menyisihkan banyak jenis keladi hibrie seperti foto di atas.

Selanjutnya, foto di bawah ini adalah  Keladi Hias Caladium yang jadinya saya angkut.

image

Tambah lagi yang bawah ini ..

image

Beberapa Keladi Hias Caladium Hibrid Silangan Teman Saya … sudah berhasil saya angkut … Mantaaaaap ….

image

Arief
pin BBM D365ED5B
sms / whatsapp 085643539399
Gunungkidul, Yogyakarta, Indonesia

8 Maret 2015 - Posted by | Tanaman Hias Caladium - Keladi | , , , , ,

5 Komentar »

  1. Wah keren mas, itu disambung ya?

    https://lombokceplus.wordpress.com/2015/03/01/menanam-gelombang-cinta-dengan-biji/

    Komentar oleh lombokceplus | 9 Maret 2015 | Balas

  2. emang bisa persilangan dg umbi mas…?

    Komentar oleh Maulz | 13 Maret 2015 | Balas

  3. itu d jogja mas?

    Komentar oleh mahadi | 30 Juli 2016 | Balas


Dipersilakan mohon Komentar di SiNi [trima kasih]

