Ariefmas's Weblog

Sejenak Menapak Riuhnya Dunia Maya

Kaktus ini yang Sudah Saya Kirim Mas

Sampai di bulan April 2015 ini, trend tanaman hias dan koleksi ( dari yang saya alami ) lebih pada daun berwarna. Merah merah. Kuning kuning. Variasi. Tak terkecuali Kaktus.🙂

Kaktus yang terkirim 1.

image

Lho … Kaktus kok saya masukkan daun berwarna ? .. Hehehe… kan tidak berdaun … ..

Kaktus yang terkirim 2.

image

Ya memang kaktus tidak berdaun sih. Saya juga yang asal men-“daun”-kan Kaktus. Apa batang yang berwarna saja ?

Yang jelas postingan ini sebenarnya merupakan Kaktus Order … Kebetulan saja ingin menampilkan jualan yang sudah laku.
Kepada Para Pelanggan dan Calon Pelanggan, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya ….
Bahwa memang inti dari transaksi online adalah kepercayaan.
Selama kita bisa menjaga inti tersebut, semoga menjadi unsur pendorong tanaman hias dan koleksi semarak lagi di masyarakat umum, khususnya di kalangan penghobi dan pecinta.

Kaktus yang terkirim 3.

image

Terima kasih perhatiannya.

M. Arief B.
pin BB D365ED5B
sms / whatsapp 085643539399
Gunungkidul, Yogyakarta, Indonesia

WordPress for Android

16 April 2015 - Posted by | Sukulent dan Kaktus |

Belum ada komentar.

Dipersilakan mohon Komentar di SiNi [trima kasih]

