Ariefmas's Weblog

Sejenak Menapak Riuhnya Dunia Maya

Loopkita : Satu Aplikasi dengan Banyak Fungsi

Sudah lama saya memasang aplikasi ini. Dulu saya mengenalnya dari iklan di sms. Kemudian saya coba .. dan memang wow … oke punya. Ternyata fungsinya lebih dari yang diiklankannya.

..

Beberapa informasi menyebutkan, banyak aplikasi yang tetap aktif diam-diam (secret), biarpun sudah kita matikan. Aplikasi-aplikasi tersebut juga memakan data. Otomatis tanpa kita ketahui, kuota data kita akan tersedot tanpa terasa. Nah, disitulah Loopkita bisa meng-off-kan aplikasi-aplikasi yang kita inginkan.

Namun disamping fungsi tersebut, aplikasi Loopkita juga bisa membuat kita seolah-olah off … Misalnya untuk aplikasi BBM dan Whatsapp. Jika kita off-kan pakai Loopkita, otomatis BBM atau Whatsapp kita akan terlihat offline. Padahal sebenarnya kita sedang aktif, misalnya sedang mengaktifkan browser semacam Opera Mini ataupun aplikasi Facebook. Tanpa kita “terganggu” dengan aktifnya BBM ataupun Whatsapp.

Kadang kan kita sungkan juga ya, misalnya sedang asyik browsing, lantas banyak chat yang masuk, tanpa segera kita balas. Padahal kita sedang online. Nah, pakai aplikasi Loopkita, acara browsing bisa terus lanjut … sementara tanpa sungkan harus segera respon chating yang masuk.

Alamat donlutnya copas saja … ini … :

I’ve been using this app called LOOPkita. It helps control data usage and blocks unwanted background data. You can check it out on the Play Store here:

https ://play.google.com/store/apps/details?id=com.lotusflare.telkomsel.de

(Spasi setelah https dihilangkan ya)

Iklan

4 Mei 2017 - Posted by | Catatan Saya | , , ,

Belum ada komentar.

Dipersilakan mohon Komentar di SiNi [trima kasih]

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: