Ariefmas's Weblog

Sejenak Menapak Riuhnya Dunia Maya

Jual Bunga Puring Online sebagai Peluang Usaha yang Prospek

Sebegitu yakin saya membuat judul  : ” Jual Bunga Puring Online sebagai Peluang Usaha yang Prospek “, seolah sudah ada riset sebelumnya. Padahal tidak begitu. Bolehlah ini disebut sebagai pendapat pribadi saja, dari yang saya alami.

Beberapa hari yang lalu, saya di Pantai Parangtritis, sedikit ngobrol dengan ibu penjual peyek ikan laut, kata beliau “ngeten niki dadi lantaran dalane rejeki”, ( seperti ini menjadi perantara jalan datangnya rejeki ). Iya betul, mencoba direnungkan, kita diberi kuasa untuk usaha, memanfaatkan berbagai peluang yang ada, dan menjadi perantara jalan datangnya rejeki. Toh uang belum pernah ada yang tiba-tiba turun dari langit, seperti hujan.

Lantas bagaimana tentang Jual Bunga Puring ? Kaitannya dengan peluang usaha yang prospek dan menjanjikan ? Bolehlah sedikit kita ulas .. 

Usaha yang prospek. Usaha yang menjanjikan. Berkaitan dengan penghasilan. Sebagai produk para putra bangsa, bunga puring telah menjadi kegemaran ( hobi ) bagi para pecinta tanaman. Baik untuk dikoleksi, maupun untuk dijual lagi.

Sebagai suatu kebutuhan batiniah akan keindahan dan kesayangan, maka bunga puring sudah melekat menjadi bagian dari ramainya dunia hobi tanaman.

Usaha online ? Ya … kenapa tidak ? Bahkan ojek pun juga via online. Sedangkan untuk pohon Puring, termasuk punya potensi menjadi komoditi jual online. Friendly untuk dibungkus paket dan dikirim.

Sebagai peluang usaha, jual bunga puring memang prospek …. sampai masa-masa yang akan datang.

Salam Puring Nusantara … !!!
………….

Arief Gununk Kidoel
Pin BB : D365ED5B
WA / SMS : 085643539399

Iklan

5 Mei 2017 - Posted by | Jual Puring, Puring | , , ,

Belum ada komentar.

Dipersilakan mohon Komentar di SiNi [trima kasih]

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: