Ariefmas's Weblog

Sejenak Menapak Riuhnya Dunia Maya

[ Sanse ] Sansevieria Bella Platinum dan Bella Silver

[ Sanse ] Sansevieria Bella Platinum dan Bella Silver
—————————————-

Sahabat Sanse dimanapun Anda berada … Sejahtera dan bahagia selalu ..

Postingan kali ini, saya mengharap ada yang berkenan memberikan pencerahan mengenai dua macam Sansevieria, yaitu Bella Platinum dan Bella Silver.

S. Bella Platinum adalah seperti pada foto di bawah ini :

image

Saya belum pernah melihat yang besarnya, jadi saya tampilkan Sanse Bella Platinum yang punya saya sendiri.

Masih dalam lingkungan keluarga Bella, yang saya amati kadang masih suka ada yang belum bisa membedakan dengan Bella Platinum adalah Sansevieria Bella Silver yang penampakannya seperti foto di bawah ini :

image

Memang nyaris ada kesamaan, seperti halnya saya masih suka rancu membedakan Sansevieria Pink Bat dan Kahuku Bat. Hanya saja kalau Sanse Bella Silver Platinum pada pewarnaan daunnya sudah kelihatan beda, apalagi jika kalau langsung disandingkan …

Yang saya mohonkan pencerahan adalah seri ilmiah dari kedua jenis Sanse keluarga Bella tersebut. Trima kasih sebelumnya …

Salam Sanselovers !!!!!

————————————————————
[ Sanse ] Sansevieria Bella Platinum dan Bella Silver …
———–@—————————————-

……..
Arief 085643539399
pin BB D365ED5B
whatsapp 085643539399
Lokasi : Gunungkidul, Yogyakarta, Indonesia

3 September 2014 - Posted by | Tanaman Hias Sansivera - Sanseviera | , , , ,

1 Komentar »

  1. […] cakep. Varigata mediopicta. Sanse merupakan singkatan dari Sansevieria, seperti halnya Lavranoz 23251 ini juga suka disingkat Lavranoz saja atau Lav […]

    Ping balik oleh Sansevieria Lavranos 23251 Varigata [ induk pabrik titip jual ] « Ariefmas's Weblog | 22 Oktober 2016 | Balas


Dipersilakan mohon Komentar di SiNi [trima kasih]

