Ariefmas's Weblog

Sejenak Menapak Riuhnya Dunia Maya

Coba Tebak ini dari Negara Mana ?

Dari negara mana ya ini ?



Amerika ?
Inggris ?
Prancis ?
Swiss ?
Brasil ?
Atau Indonesia ?

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hehehe… Salah semua….
Itu cuma crop gambar dari produk ini :

Maaf ya… Keep Smiling 🙂

Just Kidding kata Thukul 🙂

Iklan

26 Januari 2010 - Posted by | yang penting FUN | , , , , , , , , , ,

6 Komentar »

  1. Wah mas bs2 aja nich. Kirain pantat cewek? Ngeres wae hawane ki!
    Tak ketawa dulu ya!
    Ha.ha.ha..!

    ———–
    Arief: Ha ha ha . . . . Sama. Podho wae.
    Pertama x liat, tak pikir juga gambar bokong . . .

    Komentar oleh Agus Purwoko | 26 Januari 2010 | Balas

  2. Aku juga ikut ketawa boleh to!
    Ha.ha.ha…
    Ketawanya bersambung ya!

    ————–
    Arief: Boleh banget.
    Ketawa itu sehat…

    Komentar oleh Mas Paidi | 26 Januari 2010 | Balas

  3. hahahaaaaaaa
    makax jgan parno

    ————-
    Arief: Haduh… Udah terlanjur mikir ngeres.
    Gambarnya emang mirip bokong si

    Komentar oleh alfi | 27 Januari 2010 | Balas

  4. hahahaaaaa….
    lucu gannnn

    Komentar oleh Masdilla | 28 Januari 2010 | Balas

  5. saya sudah duga ini pasti gambar main-main, ternyata betul hahaha 😆

    Komentar oleh mikha_v | 9 Februari 2010 | Balas

  6. boleh juga tuh, cari ide lainnya dong !
    oh ya ini kan cuma mampir, gax tau nanti bisa ketemu lagi gak ya?

    Komentar oleh mat ghufroni | 1 Juni 2010 | Balas


Dipersilakan mohon Komentar di SiNi [trima kasih]

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: