Ariefmas's Weblog

Sejenak Menapak Riuhnya Dunia Maya

Begini Menata Telur Puyuh Kemitraan PT Peksi Gunaraharja yang Baik dan Benar [foto]

Begini menata telur puyuh Kemitraan PT Peksi Gunaraharja yang baik dan benar.
M0h0n ujungnya di bawah ya . .


Suwun . .

Silahkan baca juga artikel2 di :
DUNIA PUYUH

ARTIKEL TERKAIT, silahkan baca juga:

Model Kandang Burung Puyuh Petelur SERBA BAMBU

Gambar Kandang Burung Puyuh Petelur (facelift)

Berbagi Cerita Pengalaman Beternak Burung Puyuh

Permasalahan Kemitraan Beternak Burung Puyuh Petelur

Menghadapi Bulan-bulan Buruk Harga Telur Puyuh

Tips Merawat dan Memelihara Puyuh Petelur Agar Tetap Berproduksi dengan Maksimal

Syarat-syarat yang Diperlukan dalam Budidaya Burung Puyuh Petelur

Aneka Makanan dengan Bahan Telur Puyuh

Kiat Meningkatkan Keuntungan dalam Beternak Burung Puyuh Petelur dengan Mencampur Pakan (tidak Berlaku untuk Kemitraan)

[pic] Persiapan dan Perkembangan Pembesaran DOQ Ternak Burung Puyuh Petelur

Alamat Lengkap PT PEKSI GUNARAHARJA

Bisnis Puyuh Memang Sedang Ampuh

Beberapa Hal yang Penting Diperhatikan pada 3 Hari Pertama Pembesaran DOQ Puyuh Petelur Sistem Manual dengan Pemanasan Lampu Listrik

TELUR PUYUH: Sangat Bagus untuk NUTRISI OTAK !!!!!

by [Puyuh Jaya]

4 Juni 2011 - Posted by | Catatan Saya, Dunia Puyuh, Puyuh Lama | , , , , , , ,

47 Komentar »

  1. Wahh…kayaknya baru muncul lgi nih setelah lama menghilang?

    Komentar oleh dona maulana | 5 Juni 2011 | Balas

  2. kmana aja mas arief…. dah sy tunggu untuk artikel yg berikutnya mas… lam knal..

    Komentar oleh djawier | 7 Juni 2011 | Balas

    • Salam kenal juga. Trima kasih. Mudah2an bisa menjaga update lagi 🙂

      Komentar oleh 'Ariefmas | 13 Juni 2011 | Balas

  3. Ujungnya di bawah ya?
    Alasannya kenapa?

    Komentar oleh giewahyudi | 8 Juni 2011 | Balas

    • Lebih stabil dan mengurangi resiko retak saat guncangan2 dalam pengangkutan

      Komentar oleh 'Ariefmas | 13 Juni 2011 | Balas

  4. Mas saya mau tanya beli egg tray plastik nya di mana yah? Udah lama saya nyari2tapi ga ada yang jual

    Komentar oleh Donny Fikri Saleh | 9 Juni 2011 | Balas

    • Trey plastik kita beli dari pt peksi. Coba besok tak tanya mandornya, boleh beli untuk keluar tidak. Ato tak tanya ke pak Anang. Kalo serius dan ternyata boleh keluar, kira2 butuh berapa ya ?

      Komentar oleh 'Ariefmas | 13 Juni 2011 | Balas

  5. Mas Arief, kapan mau mandiri?

    Komentar oleh dona maulana | 13 Juni 2011 | Balas

    • Tidak kepikiran 🙂
      Fokus pada produksi dan kemitraan saja.

      Komentar oleh 'Ariefmas | 13 Juni 2011 | Balas

  6. Saya justru tertarik dengan tempat telur (eggtray) puyuh yg terbuat dari plastik, karena dipasaran hanya ada yang terbuat dari karton . Kalo boleh tau, beli dimana? Kalau harga cocok dan kualitas cocok, bisa butuh banyak nih. Trims

    Komentar oleh Efendi | 17 Juni 2011 | Balas

    • Trima kasih sama2. Kita mendapatkannya dari PT Peksi Gunaraharja. Sudah saya tanyakan, ternyata tidak boleh dijual keluar.

      Komentar oleh 'Ariefmas | 18 Juni 2011 | Balas

      • Mas, seumpama saya minta tolong dibelikan satu (1) biji bisa apa tidak ya? soalnya saya penasaran banget dengan eggtray plastik puyuh :D. Trims.

        Komentar oleh Efendi | 19 Juni 2011 | Balas

        • Bisa saja. Tapi sebaiknya dua, untuk contoh ditata bersusun. Dikirim ke mana?

          Komentar oleh 'Ariefmas | 19 Juni 2011 | Balas

      • oh iya ya 😀 betul ya mas,lebih baik 2 🙂 biar bisa tau susunannya. Kalo begitu tolong dikirim ke Efendi Suprayitno Jln. Teuku Umar 19, 66211-Tulungagung, Jawa Timur (jauh ya mas 😀 ) . Tolong di e-mail nomer rekening mas (kalo bisa BCA, kl tdk ada BCA juga ndak apa2) ke efendis78@gmail.com sekalian total biaya (harga eggtray dan biaya kirim). kan mas juga ndak enak nulis rekening bank di blog :). Terima kasih banyak sebelumnya atas bantuannya.

        Komentar oleh Efendi | 19 Juni 2011 | Balas

      • Lupa kasih nomer HP 08123126553, biar ekspedisinya enak. biasanya saya pakai TIKI (karena kebetulan disini ada kantornya, maklum kota kecil mas 🙂 ) Trimsssssss banget. maaf kalo merepotkan.

        Komentar oleh Efendi | 19 Juni 2011 | Balas

        • Siap. TIKI aja atau TIKI JNE pak ?

          Komentar oleh 'Ariefmas | 20 Juni 2011 | Balas

      • Terserah mas. aku ndak tau beda TIKI sama TIKI JNE, tapi yang murah saja (keliatannya yang lebih murah TIKI ya? )

        Komentar oleh Efendi | 20 Juni 2011 | Balas

        • Silahkan ditunggu kirimannya.

          Komentar oleh 'Ariefmas | 20 Juni 2011 | Balas

      • Siappp 🙂

        Komentar oleh Efendi | 20 Juni 2011 | Balas

        • Sudah saya kirim via TIKI JNE. Katanya tiga hari sampai tujuan. Kalo 3 hari belum sampai, untuk cek, nanti saya kirim nomer resi pengirimannya 🙂
          No rek nanti sy kirim kalo sudah ada kabar sampai saja.
          Hehe, ternyata lebih mahal bea kirimnya dibanding harga barangnya :))

          Komentar oleh 'Ariefmas | 20 Juni 2011 | Balas

      • sudah saya duga, biaya kirim lebih mahal daripada barangnya 😛 trims ya 🙂

        Komentar oleh Efendi | 21 Juni 2011 | Balas

        • Saya belum pernah kirim paket 🙂
          Dulu sudah lama sekali pernah, tapi lewat kantor pos.
          Trima kasih sama2. Semoga bermanfaat.
          nb: dijamin bukan paket bom 🙂

          Komentar oleh 'Ariefmas | 21 Juni 2011 | Balas

      • maaf mas, sampai saya nulis ini jam 11 siang tgl 25 juni, saya belum terima paketannya. bisa minta tolong minta no resi-nya, biar saya cek lewat web-nya TIKI JNE. trims.

        Komentar oleh Efendi | 25 Juni 2011 | Balas

        • Nomr resi pengiriman segera saya kirim via email.
          Atau kalo belum sampe juga, kalo berkenan bisa terhubung via twitter.
          Trima kasih konfirmasinya.

          Komentar oleh 'Ariefmas | 25 Juni 2011 | Balas

        • Nomer resi pengiriman eggtray sudah saya kirim via email.
          Nuwun

          Komentar oleh 'Ariefmas | 25 Juni 2011 | Balas

      • Sudah saya terima paketnya, terpaksa ambil sendiri di kantornya :D. sebetulnya sudah datang sejak kemarin, cuma petugasnya ada acara keluarga. ada teman yang saya beritahu bahwa saya dapet eggtray plastik puyuh, dia mau pesan 1000 biji hehehe. saya bilang barangnya tidak bisa keluar :), langsung ngaplo dia :P. Terima kasih atas bantuannya, sekarang tiba saatnya saya menunggu tagihannya di email hehehehe. matur suwun mas 🙂

        Komentar oleh Efendi | 25 Juni 2011 | Balas

        • Wah, JNE kok ngirime saktekane. Coba besok tak tanya ke pak M*****i, apa tidak ada karyawan cadangan untuk nganter ke alamat tujuan 😀
          Gimana? Sudah coba dipasangkan belum? Itu bagian bawah ada 4 yg menonjol untuk “merekatkan” antar trey.
          Sukurlah kalo obat penasarannya sudah sampai 🙂
          Sami2 matur nuwunipun dan juga trima kasih sudah konfirmasi.

          Komentar oleh 'Ariefmas | 25 Juni 2011 | Balas

      • hehehe sudahlah ndak usah diteruskan, yang penting barangnya sudah sampai. toh lagian bukan makanan 😛 saya yakin barangnya sampai ke rumah, cuma saya saja yang ndak sabar menunggu 😀 iya nich sudah coba, keren juga kalo pakai eggtray plastik 😀 kenapa ya PT Peksi ndak mau jual keluar? jangan lupa email ke saya tagihannya 🙂 Trims.

        Komentar oleh Efendi | 25 Juni 2011 | Balas

        • Tentu tagihannya saya kirim via email ariefmas_1912@yahoo.co.id
          Daripada ambil sendiri ke Tulungagung 🙂 (guyon lho mas . . .)
          Iya, oke, tidak akan saya teruskan tentang pengiriman 🙂
          Maklum tidak sabar, namanya juga obat penasaran . .

          Komentar oleh 'Ariefmas | 25 Juni 2011 | Balas

        • Trims sama2. Semoga bermanfaat.

          Komentar oleh 'Ariefmas | 25 Juni 2011 | Balas

      • tagihannya kok belum di-emailkan? 🙂 trims.

        Komentar oleh Efendi | 29 Juni 2011 | Balas

  7. rif…..aku lagi di yk nih,…..(Berlian)

    Komentar oleh Berlian | 6 Juli 2011 | Balas

  8. mas arief kalo boleh saya mau pesan egg tray puyuhnya, berapa harganya 2 pcs biar bisa disusun.
    Terima Kasih.

    Komentar oleh ANGKI - 021 92777589 | 14 Agustus 2011 | Balas

    • Dulu pernah ada yang berminat, ternyata dari pt peksi menginformasikan tidak boleh dijual keluar 🙂

      Komentar oleh 'Ariefmas | 14 Agustus 2011 | Balas

      • mas arif punya info pengepul egg tray dari bahan kertas yang 1 X pake?

        Komentar oleh Bambang | 5 Maret 2012 | Balas

  9. Sore Mas Arief…

    Mau tanya Agent/Distributor yg jual Egg Tray kardus area JATIM (khususnya Surabaya) dimana ya?
    mohon infonya klo ada.

    Trima kasih bnyak

    Komentar oleh sarwini | 20 Januari 2012 | Balas

    • Pagi, Mbak.
      Selama beberapa hari ini juga sudah berusaha mencari informasi tersebut, sampai sekarang belum ada yang berkenan berbagi info.
      Mudah-mudahan segera ada.

      Terima kasih sama-sama

      Komentar oleh M. Arief B. | 23 Januari 2012 | Balas

    • Henny | 26 Januari 2012 pukul 9:42 pm | Balas

      Saya menjual egg tray utk telur puyuh & egg box utk telur ayam. Bahan dari kertas daur ulang. LANGSUNG DARI PABRIKNYA.

      Untuk tray telur puyuh, 1 tray isi 90 telur (kurang lebih seperti gambar di atas). Harga = Rp 700/lembar (belum termasuk biaya pengiriman). Minimum pemesanan 700 lembar.

      Untuk egg box (telur ayam), ada 2 macam, isi 6 butir & isi 10 butir. Harga isi 6 butir = Rp 900/box (belum termasuk biaya pengiriman) Harga isi 10 butir = Rp 1050/box (belum termasuk biaya pengiriman) Minimum pemesanan 500 box (utk masing2 ukuran).

      Lokasi saya di Surabaya. Utk pemesanan, bisa sms ke: 08384 99 60 800. *** harga bisa saja berubah, check harga dulu sebelum order. *** pemesanan diharapkan 1-2 minggu sebelumnya. *** DP boleh 50% di awal, sisanya dilunasi sebelum pengiriman dilakukan (kalau mau langsung 100% di awal jg boleh). *** pembayaran melalui transfer ke rekening bank BCA /Mandiri.

      Semoga bisa bermanfaat. Thanks.

      Komentar oleh angki | 6 Maret 2012 | Balas

  10. maaf klo bs kirim via email infonya bs gk kesini ya :
    sarwini_winney@yahoo.com

    Maaf merepotkan…suwun

    Komentar oleh sarwini | 20 Januari 2012 | Balas

  11. tskler guzel calıxma

    Komentar oleh agame | 9 April 2012 | Balas

  12. tahnks admin cool article

    Komentar oleh y8 | 9 April 2012 | Balas

  13. bisa minta cp ny tray telor puyuh ga…
    saya posisi di slo. maturnuwun
    kirim ke afrik.rk@gmail.com

    Komentar oleh afrik | 28 Mei 2012 | Balas

  14. salam tuan, saya penternak puyuh penelur dari Malaysia…boleh saya tau bagaimana saya bisa mendapatkan tray telur warna biru ini?
    terima kasih.

    azwan, majupuyuh.blogspot.com

    Komentar oleh azwan | 22 Januari 2014 | Balas

  15. Mbak heny dihub g bs ya, ada nope lain y, mas arief bs bantu sy? Info penjual egg tray telur puyuh dr kertas?

    Komentar oleh Yulia | 3 Maret 2014 | Balas

  16. sayamau tya kalo telur yg untuk di tetaskan ad tidak karena buat coba mesin penetas saya klo ad per kilonya berapa terimakasih

    Komentar oleh Ferry Prastya | 29 Maret 2014 | Balas


Dipersilakan mohon Komentar di SiNi [trima kasih]

